Selamat Datang di Website Kami..

Blog ini menceritakan tentang pengalaman saya sebagai SEKURITI..memang dibuat karena saya bekerja sebagai security,sekuriti atau satpam..
Karena yang membuat hanya seorang security, maka banyak sekali kekurangan yang ada.
Untuk itu sumbangsih saran dan pesan dari pembaca sangat kami harapkan..
Kami sangat berbahagia atas kunjungan Anda di blog ini.

TERIMA KASIH

Sabtu, 02 Oktober 2010

Pelatihan / Training Security..

a. Pelatihan / Training Standar Pengamanan Obyek Vital
 
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan batasan-batasan serta pola kemampuan pengamanan system operasional prosedur tentang pengaman obyek-obyek vital mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengontrolan sampai dengan system standarisasi laporan yang dibuat , adapun obyek-obyek vital adalah seperti Pertamina, Bank,PLN dsb.
 
b. Pelatihan / Training Investigasi Security.
 
Pelatihan ini bertujuan memberikan kemampuan investigasi kepada peserta pelatihan / training sehingga dapat membuat suatu laporan dan analisa apabila menangani suatu kejadian yang terjadi sesuai dengan wewenang dan porsi security sebagai pelaksana kepolisian yang terbatas.
 
c. Pelatihan / Training Inteljen Security.
 
Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan tahapan-tahapan dan kemampuan inteljen dalam melaksanakan tugas-tugas inteljen dilapangan kepada peserta guna mengungkap suatu masalah/kejadian yang timbul di lapangan di sertai dengan proses dokumentasi yang di perlukan guna membantu tugas-tugas aparat Kepolisian yang terkait.
 
d. Pelatihan  / Training Antisipasi Teror Bom.
 
Peserta pelatihan/training diharapkan mempunyai kemampuan untuk mengantisipasi adanya suatu kejadian bom mulai dari informasi yang yang akurat yang diterima, proses-proses tindakan pengecekan yang dilakukan di lapangan, koordinasi dengan pihak Kepolisian yang terkait (Satuan Gegana dari Kepolisian), proses-proses evakuasi tenant pada saat2 sterilisasi area dalam rangka pengecekan oleh satuan Gegana, system laporan yang dibutuhkan baik kepada manajemen perusahaan maupun kepada pihak Kepolisian.
 
e. Pelatihan / Training Manajemen Security.
 
Peserta pelatihan/training diharapkan mempunyai kemampuan untuk mengelola system operasional prosedur dalam system informasi, system integrasi data, serta system pola pengamanan lapangan yang dilaksanakan.
 
f. Pelatihan / Training Beladiri Security.
 
PT. Putra Tidar Perkasa mempunyai pelatih-pelatih sertifikasi kompetensi beladiri yang mampu melatih individu yang terakreditasi mulai dari Karate, Pencak Silat, Tenaga Dalam, kung fu dan dapat di andalkan guna peningkatan kemampuan beladiri individu.
 
g. Pelatihan / Training Pengamanan Pribadi ( Body Guard).
 
Peserta pelatihan / trining ini diharapkan mempunyai kemampuan untuk mengamankan pribadi baik secara system operasional procedure, kemampuan antisipasi tekhnis apabila terjadi permasalahan di lapangan, kemampuan beladiri, serta kode etik dalam melaksanakan prosess pengamanan pribadi di lapangan.
 
h. Pelatihan Pengetahuan Penanganan Demonstrasi.
 
Peserta latihan / training ini diharapkan mempunyai kemampuan menangani kejadian demonstarsi mulai dari penyiapan lokasi (sterilisasi area) demonstrasi,koordinasi dengan pihak kepolisian yang terkait,  proses defence (garis-garis pertahanan) apabila demonstran keluar area demonstrasi yang di persiapkan, dokumentasi atas demonstrasi, pembubaran demontran, system laporan atas kejadian demonstrasi.
 
i. Pelatihan System Dokumentasi ISO 9001:2000.
 
Peserta latihan/training ini diharapkan dapat mempersiapkan permintaan-permintaan dokumentasi standard dari ISO 9001:2000 yang telah di tetapkan dalam persyaratan sertifikasi ISO 9001:2000.
 
j. Pelatihan System Operasional Prosedur Pengamanan Umum.
 
Peserta latihan / training ini dapat mengetahui system standarisasi operasional prosedur serta dokumentasi yang telah di bakukan oleh perusahaan secara umum di dalam melaksanakan tugas-tugas pokok pengamanan perusahaan.
 
k. Pelatihan System Operasional Prosedur Pengamanan Khusus.
 
Peserta pelatihan/training ini diharapkan dapat mengetahui secara detail tentang standarisasi system operasional prosedur pola pengamanan secara khusus mulai dari perencanaan, prosess, system dokumentasi, sampai dengan system laporan yang dibuat di dalam melaksanakan pengamanan khusus di lapangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar